Rumah Tertimbun Longsor, Warga Sintuk Meninggal Dunia

oleh
Rumah milik Syahrial warga Desa Sintuk, Pariaman Utara tertimbun longsor. Satu anaknya juga ikut tertimbun dan meninggal dunia, Jumat (9/11). (agus suryadi)

PARIAMAN – Hujan yang turun sejak Kamis sore (8/11) sampai Jum’at kemaren membawa malapetaka bagi keluarga Syahrial (67) warga Desa Sintuk, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman. Satu anaknya, Sawitri (17) meninggal dunia setelah dievakuasi. Peristiwa ini terjadi, Jumat (9/11) sekira pukul 06.00 WIB  rumah yang ditempatinya bersama keluarga tertimbun longsor.

Kepala BPBD Kota Pariaman Asrizal mengatakan, yang menjadi korban dari peristiwa itu ada tiga orang, yaitu Syahrial dan dua anaknya Sawitri dan Sriwardani (23). Syahrial dan Sriwardani hanya mengalami luka ringan, sedangkan Sawitri meninggal dunia

Disebutkan Asrizal, Sawitri tertimbun material longsor. Disaat peristiwa itu, korban sedang tidur di kamar belakang. Kamar belakang rumah korban berada dekat tebing.

Sementara itu katanya, Tim dari BPBD, TNI, Polri dan masyarakat datang ke lokasi untuk mengeluarkan korban dari timbunan material longsor tersebut. Korban dilarikan ke rumah sakit. Malang bagi Sawitri, nyawanya tidak tertolong dan meninggal.

Kapolsekta Pariaman, Kompol Adang Saputra menambahkan, pihaknya bersama Tim BPBD dan masyarakat ikutserta mengeluarkan korban dari timbunan material longsor. (agus)

 

Loading...