Rumah Semi Permanen di Padang Tarok Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Petugas Damkar Agam dibantu dari Bukittinggi dan Payakumbuh, memadamkan api yang melalap rumah warga Jorong Tangah, Nagari Padang Tarok, Baso, Kabupten Agam, Senin (29/7). (Maswir Chaniago)

LUBUK BASUNG – Rumah semi permanen milik Erina (48), warga Jorong Tangah, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin (29/7) pukul 12.30 WIB, dilalap si jago merah.

Dari informasi yang dikumpulkan melalui petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Agam, Rio mengatakan, akibat kejadian itu ditaksir korban mengalami kerugian Rp30 juta. Sumber api masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Muat Lebih

Begitu mendapat informasi, petugas Damkar Agam segera meluncur ke TKP untuk membantu memadamkan api. Berkat bantuan masing-masing satu unit mobil pemadam kebakaran dari Bukittinggi dan Payakumbuh, api dapat dipadamkan.

Kari petugas Pol PP Baso  menambahkan, api berawal kelihatan di rumah bagian belakang. Rumah tersebut memang tidak habis dilalap api, tapi kondisinya tidak bisa ditempati. Sehingga keluarga korban untuk sementara dipindahkan ke rumah tetangga. (maswir)

Pos terkait