Rumah dan Sepeda Motor Terbakar di Parak Karakah

  • Whatsapp
Petugas Pemadam Kebakaran Padang, tengah melakukan pendinginan, setelah api berhasil dipadamkan di RT 01 RW 03 Kelurahan Kubu Dalam Parak Kerakah, Padang Timur, sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (25/8). (Deri oktazulmi)

 

PADANG – Satu rumah berikut dua sepeda motor di RT 01 RW 03 Kelurahan Kubu Dalam Parak Kerakah, Padang Timur, Minggu (25/8/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Seluruh bangunan dan dua sepeda motor tersebut hangus dilalap api.

Muat Lebih

“Semua barang milik Ibet (60) merupakan pemilik rumah tidak bisa diselamatkan. Berikut juga, dua unit sepeda motor milik depot air minum juga hangus terbakar,” kata Kabid Operasi Damkar Padang, Basril.

Sementara itu, Lurah Kubu Dalam Parak Karakah, Asrizal mengatakan pihaknya sudah mendatangi langsung rumah warga yang terbakar tersebut, dan memang kebakaran itu menghabiskan rumah beserta isinya. Selain itu, kebakaran juga berdampak kerusakan terhadap rumah warga lainnya.

“Kita akan coba minta bantuan dari Dinas Sosial dan Baznas Padang. Baik bantuan logistik maupun bantuan materi, mudah-mudahan bisa terwujud sehingga warga kita yang terkena musibah kebakaran bebannya bisa diringankan,” kata Asrizal. (Deri)

Pos terkait