Ramlan Mohon Restu Maju di Pilkada Bukittinggi

  • Whatsapp
Ramlan Nurmatias. (Ist)

BUKITTINGGI – Ramlan Nurmatias sudah mantap untuk mencalonkan diri kembali pada Pilkada Bukittinggi September 2020 nanti. Sebagai petahana Ramlan meminta izin dan doa restu dari ninik mamak Kurai V jorong dan bundo kanduang.

Maju sebagai bakal calon walikota melalui jalur perseorangan , ia menggandeng mantan biroktrat senior yang juga Ketua LKAAM Bukittinggi Syahrizal Dt. Palang Gagah.

Baca Juga

“Sebagai anak kemenakan dari Kurai, saya meminta izin dan doa restu dari ninik mamak dan bundo kanduang Bukittinggi,” ujar Ramlan, Jumat (17/1/2020).

Ramlan mengatakan sebelumnya beberapa ninik mamak dan bundo kanduang pernah menemuinya untuk menanyakan apakah akan maju kembali sebagai calon Walikota pada Pilkada 2020. Namun pada saat itu, ia menjawab akan dipikirkan dulu. Seiring berjalannya waktu, maka dilakukan survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinannya selaku walikota.

Dari hasil survey yang dilakukan itu, ternyata banyak masyarakat yang menyatakan tingkat kepuasannya terhadap kinerja dan pembangunan yang dilakukan selama ini.

“Alhamdulillah dukungan dari masyarakat yang mengingin dirinya untuk kembali maju pada Pilkada 2020 cukup luar biasa. Sebagai bakal calon yang maju melalui jalur independen, salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah dukungan dari warga yang dibuktikan dengan foto kopi KTP 8.000 lebih. Saat ini dukungan yang diberikan warga melalui fotokopi KTP itu sudah terkumpul 30 ribu lebih untuk pencalonan kami”, sebut Ramlan. (as)

Berita Terkait