Raline Shah Jadi Orang Kaya Baru

oleh
Raline Shah. (liputan6)

JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Raline Shah bermain di film komedi bertajuk ‘Orang Kaya Bayu’. Ia berperan sebagai Tika, anak perempuan dari keluarga tidak mampu yang tiba-tiba berubah menjadi orang kaya.

Di film garapan Screenplay Picture ini, Raline Shah mengaku mengalami kesulitan saat berakting menjadi wanita kaya atau wanita miskin.

“Susah akting jadi orang kaya, tapi lebih susah lagi akting jadi orang tidak mampu,” kata Raline Shah, Rabu (17/10/2018) di Senopati, Jakarta.

Bahkan tak jarang Raline Shah mendapat kritikan dari sang sutradara, Ody C Harahap, agar bisa menghiduplan aktingnya lagi.

“Ada bagian-bagian yang kata Mas Ody, ‘Ah gue enggak percaya nih elu miskin. Eh miskinin lagi nih si Raline.’ Mungkin kalau orang di luar, miskinin lagi? Maksudnya gimana? Tapi mungkin maksudnya lebih dihitamkan, bajunya dijelek-jelekin lagi,” ungkap Raline Shah.

Yang menarik, demi memaksimalkan perannya menjadi orang miskin, Raline Shah melakukan berbagai observasi, salah satunya adalah naik bus langsung dari terminal Blok M.

Pesan positif yang diambil di di film ini, menurut Raline adalah, uang jangan membuat karakter seseorang berubah.

“Di film ini, saya jadi suka tertawa, meski rasa sulit sering saya temui juga, terutama saat take gambar saya suka sering tertawa. Esensi film ini bagus, selain komedinya kental dan pesan moralnya juga oke . Jadi kita bisa belajar banyak bagai jika diberi harta banyak,” tutupnya. (dudung)

Loading...