PT SBS Bagi-bagi Parcel Lebaran ke Masyarakat

  • Bagikan

SIMPANG AMPEK –  PT Sari Buah Sawit (PT SBS), Pasaman Barat membagikan parcel THR lebaran untuk masyarakat yang berada di sekitar pabrik, Jumat (7/5).

“Ini sungguh luar biasa. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan cerminan PT. SBS, yaitu kebersamaan, persatuan, dan Kepedulian serta toleransi, dengan tidak membedakan-bedakan masyarakat,” jelas General Manager PT SBS Antony Simon, Mill Manager Erwin Syahputra, Humas Legal PT Rizky Yuwandri KTU Ernita S. Sihombing.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 314 paket. Paket terdiri roti kaleng, minyak goreng dan sirup.

Disampaikan Ernita, tujuannya adalah dalam rangka perusahaan berbagi dengan masyarakat yang bermukim disekitar pabrik untuk menyambut Idul Fitri 1442 H. “Mudah-mudahan lebaran tahun ini semua masyarakat bisa merayakan lebaran dengan gembira,” pungkasnya.

Ini merupakan kegiatan CSR PT SBS. Rutin dilaksanakan pada setiap momen lebaran. “Kami dari PT SBS, segenap unsur pimpinan dan karyawan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Semoga lebaran tahun ini dapat kita rayakan dengan suka cita dan bahagia. Mari juga kita doakan semoga virus Covid -19 yang tengah melanda bangsa ini cepat berlalu dan kita kembali hidup normal,” harap Ernita.

Tokoh masyarakat Kinali, Ahmad Diar Dt. Jolelo yang juga ikut dalam rombongan pembagian parcel tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT SBS. Perusahaan yang selalu peduli dengan masyarakat yang bermukim disekitaran perusahaan.

“Ini sudah untuk yang kesekian kalinya PT SBS berbagi dengan masyarakat. Tentu kami sebagai tokoh adat di Kinali gembira dan mensuport langkah yang dibuat PT SBS untuk masyarakat,” katanya.

Dia juga menyampaikan harapan semoga PT SBS semakin maju dan tak pernah berhenti untuk membantu masyarakat. (Andika)

  • Bagikan