Program Lapaw Imigrasi Agam Disambut Antusias Masyarakat 

  • Whatsapp
Warga memanfaatkan Layanan Paspor di Objek Wisata (Lapaw) yang digagas Imigrasi Agam di Istano Basa Pagaruyung. (asrial gindo)Warga memanfaatkan Layanan Paspor di Objek Wisata (Lapaw) yang digagas Imigrasi Agam di Istano Basa Pagaruyung. (asrial gindo)

LUBUK BASUNG – Animo masyarakat untuk memanfaatkan Layanan Paspor di Objek Wisata (Lapaw) yang digagas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam ternyata cukup tinggi. Sebanyak 50 kuota yang disediakan untuk melayani masyarakat yang memerlukan dokumen perjalanan itu selalu terisi penuh.

“Layanan pembuatan paspor di objek wisata di Istano Basa Pagaruyung itu merupakan layanan simpatik kantor Imigrasi Agam dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Imigrasi yang ke 70,” kata Kepala Kantor Imigrasi Agam, Dani Cahyadi, Minggu (12/1)

Baca Juga

Program Lapaw bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk membuat paspor khususnya masyarakat di sekitar Pagaruyung.

“Kegiatan ini selain untuk lebih mendekatkan imigrasi dengan masyarakat juga sekaligus untuk mempromosikan objek wisata yang dimiliki suatu daerah seperti Istano Basa Pagaruyung di Tanah Datar ,” ujarnya .

Pihaknya juga akan menggelar Lapaw di sejumlah objek wiasata seperti Harau, Jam Gadang,  Ngarai Sianok dan lainya. (gindo)

Berita Terkait