Peringati HUT, Bawaslu Dharmasraya Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Komisioner Bawaslu Dharmasraya membagikan sembako kepada warga sekitar lingkungan Bawaslu. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Dharmasraya rayakan hari jadi Bawaslu ke 12. Kegiatan hari bersejarah itu dilangsungkan di Kantor Bawaslu setempat, tepatnya di Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kamis (9/4).

Acara itu diisi dengan kegiatan sosial berupa bagi- bagi sembako untuk warga sekitar kantor bawaslu.

Bacaan Lainnya

“Hari jadi Bawaslu ke 12 ini diperingati serentak seluruh Indonesia,” ungkap Ketua Bawaslu Dharmasraya, Syamsurizal, didampingi Sekretaris Bawaslu, Redha Akmal dan Komisoner Bawaslu Setempat, Alde Rado dan Lali Husni.

Selain bagi- bagi sembako hari jadi Bawaslu ke 12 juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian bingkisan kepada tokoh masyarakat secara simbolis.

Menurutnya, perayaan hari jadi Bawaslu kali ini beda dengan perayaan tahun- tahun sebelumnya. Dimana tidak mengundang banyak orang, karena ada himbauan dari pemerintah daerah untuk tidak mengumpulkan banyak orang guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

” Kita menerapkan Social distancing dengan membatasi keramaian, tidak berjabat tangan serta menjaga jarak setidaknya 1 meter. Dalam kegiatan ini paling banyak 10 orang dan diwajibkan pakai masker,” pungkasnya.

Sementara itu, penerima sembako, Asmawati (39) mengucapkan terimaksih atas bantuan sembako yang diberikan.

” Semoga kegiatan ini jadi amal ibadah bagi bapak dan ibu,” pungkasnya. (ron)

Pos terkait