Pemain Semen Padang FC Kembali Lengkap

Dua kiper, Mukhti Alhaq dan Guntur Pranata saat sesi latihan di hari pertama Rabu (23/5) di lapangan mes tim komplek PT Semen Padang. (ronni/mo spfc)

PADANG – Pasukan Semen Padang FC langkok sudah. Kamis (24/5) tiga pemain, Ngurah Nanak, Irsyad Maulana dan Ananias Fringkeuw sudah bergabung bersama Rudi dan kolega.

Pada Jumat (25/5) ke-27 pemain yang didaftarkan ke PT LIB selaku operator kompetisi sudah melakoni sesi latihan yang telah diprogramkan tim pelatih di lapangan mes tim, komplek PT Semen Padang, Indarung.

“Kemarin semua pemain saya lengkap. Alhamdulillah,” ujar pelatih Syafrianto Rusli yang dihubungi, Jumat (25/5) siang.

Dikatakan coach SR, dirinya sangat mengapresiasi semua pemainnya itu. “Saya sangat apresiasi dengan keseriusan pemain dengan kesepakatan yang dibuat bisa dijalankan dengan baik. Mudah-mudahan dengan keseriusan ini apa yang kita cita-citakan bersama dikabulkan oleh Allah SWT,” ungkap pelatih berlisensi A AFC itu.

Manajer tim, Win Bernadino pun berterima kasih atas keseriusan para pemain itu. Dikontak Singgalang terpisah kemarin Win Bernadino yang juga Direktur Operasional PT KSSP itu dengan lengkapnya pemain hadir maka keseriusan serta lebih fokus berlatih.

Seperti diberitakan Singgalang sebelumnya, usai Lebaran maka kompetisi Liga 2 kembali dibentang.

Kabau Sirah akan kembali melakoni laga away. Partai tandang keempat Hengki Ardiles cs., akan menghadapi Persik Kendal pada 3 Juli mendatang di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (dede)