Pelayanan di Dinas Penanaman Modal PTSP Dharmasraya Terus Ditingkatkan

oleh -239 views
Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) , Purwanto. (*)

PULAU PUNJUNG – Pelayanan masyarakat terkait dengan pengurusan izin dan non izin di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu terus ditingkatkan.

Agaknya, di bawah kepemimpinan Raja Muda Koto Besar itu, seluruh pelayanan terkait dengan perizinan dan non izin maksimal, terus memicu perkembangan zaman serta derasnya arus informasi dan komunikasi.

Hal itu dikatakan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) , Purwanto, Rabu (7/8). Katanya untuk saat ini masyarakat paling banyak mengurus bidang perdagangan dan jasa.

“Juga telah dilaksanakan pelayanan online OSS (online single submission) dan si cantik cloud. Ini sudah dibuka sejak September 2018 silam. Pelayanan telah online. Semua itu, bertujuan untuk mempermudah pelayanan bagi seluruh wilayah yang terkoneksi dengan internet,” jelasnya.

Ditambahkan Purwanto, Insya Allah 2020 mendatang seluruh wilayah yang ada di Dharmasraya  terkoneksi dengan jaringan internet . Karena kecanggihan teknologi akan memicu percepatan pelaku dunia usaha bisnis guna merealisasikan investasinya di bumi mekar ini.

Selain untuk menggenjot PAD, juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kearah yang lebih baik. Yang sejalan dengan visi dan misi kepala daerah yakni ” mandiri dan berbudaya. (fery piliang)

Loading...