Panahan Agam Pasang Target Dua Emas di Porprov

Pengurus Cabor Panahan Agam Amrizal dan Yal Antoni bersama Ketua KONI Agam Zarfinus Makmur dan Gusmardi di kantor KONI Agam, Jumat (25/5). (mursyidi)

Pengurus Cabor Panahan Agam Amrizal dan rekan nya Yal Antoni bersama Ketua KONI Agam Zarfinus Makmur dan Gusmardi di kantor KONI Agam, Jum’at (25/5)–mursyidi

LUBUK BASUNG – Cabang Olahraga (Cabor) Panahan Agam menargetkan dua medali emas dalam Porprov Sumbar di Padang Pariaman November 2018 mendatang.

Ketua Pengcab Panahan Agam Amrizal, Jumat (25/5) menyampaikan, dua medali emas dapat diraih dalam Porprov mendatang.

“Untuk mewujudkan target tersebut, Pengurus secara intensif melakukan latihan sebanyak tiga kali seminggu di beberapa tempat, yaitu di Malabur, Pekarangan Masjid Nurul Falah Kabupaten Agam, dan Lapangan Perumahan Talago Lubuk Basung,”katanya.

Selama latihan akan diikuti sebanyak beberapa atlet dalam 21 nomor yang dipertandingkan.

Pada tahap awal, atlet akan diasah terlebih dahulu melalui pertandingan dalam bentuk Pra Porprov di Padang, Juli 2018.

Dalam kaitan dengan hal itu, Ketua KONI Agam Zarfinus Makmur mendukung kiprah pengurus cabor dalam mewujudkan program latihan sekaligus mensinergikan dengan strategi pemenangan pertandingan.

“Kita cukup bangga dengan peran serta pengurus dalam memajukan dunia olahraga di Agam, sehingga ikut mengharumkan nama daerah dalam ajang pertandingan yang diikuti,”katanya.

Mudah mudahan komitmen tersebut dapat diwujudkan dengan sebaik-baiknya bersama atlet lainnya menjadi yang terbaik. (mursyidi)