Mega Carefansa Jadi Wartawati

oleh -260 views
Mega Carefansa. (*)

JAKARTA – Pesinetron dan pemain film Mega Carefansa kini berperan sebagai seorang jurnalis wanita di film Valentine. Akunya, tidak mudah menjadi jurnalis televisi, melaporkan fakta  secara langsung.

Lakon jurnalis televisi, kini tengah dijalani Mega Carefansa di film Valentine terbarunya yang kini mulai edar di bioskop Tanah Air. Wanita kelahiran 1981 yang berperan sebagai Selly ini, mengaku banyak mengambil pelajaran sebagak wartawati dari Ira Koesno, jurnalis televisi.

“Asyik ternyata jadi jurnalis, meski hanya sebagai pemeran di film. Jujur, nervouse banget dapat dapet peran wartawan. Yang aku rasakan, persiapan materi yang akan disiarkan,  harus dipelajari secara matang. Aku saja, cukup lama berlatih melaporkan berita. Beberapa kali salah dan mengulang. Bagaimana kalau laporan langsung tanpa latihan ya?,” ucap Mega Carefansa di Kemang Village, Jakarta, tadi malam.

Menurutnya, setelah dialami saat syuting di filmnya Valentine itu, pelajaran berharga baginya adalah, modal wajah cantik saja tidak cukup menjadi wartawati.

“Dari pengalaman kecil aku saat syuting film,  jurnalis harus dimuati wawasan yang bagus, tidak hanya cantik saja,” terang Mega. (dudung)

Loading...