Mayat Tergantung Gegerkan Warga Mata Air

  • Whatsapp
Petugas polisi mengevakuasi mayat tergantung Kelurahan Mata air Kecamatan padang Selatan,Senin (9/12).(arief pratama)

PADANG-Sesosok mayat tergantung dengan tali dalam rumah gegerkan warga Jalan Batang Bungo, Kelurahan Mata air Kecamatan Padang Selatan, Senin (9/12).

Warga sekitar  yang mengetahui kejadian itu langsung berbondong – bondong melihat mayat yang ditemukan di sebuah warung sebelah Mesjid Jabal Nur.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Singgalang, penemuan mayat tergantung dengan mengunakan tali diketahui bernama Randi, 25, warga Jalan Sutan Syarir RT 01 RW 01, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan. Ia pertama kali
ditemukan oleh Syafrizal, 48.

Syafrizal saat mengetahui kejadian langsung memberikan informasi kepada paman korban Zulefendi, 47, yang mana keponakanya ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi tergantung.

Zulefendi, 47, mamak korban menjelaskan kepada pihak Kepolisian Polsek Padang Selatan, korban baru keluar dari rumah sakit jiwa pada Sabtu 08 Desember 2109 sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian korban istirahat dirumahnya.

” Saya melihat ponakan saya itu sekitar pukul 21.30 WIB. Paginya pukul 07.00 WIB saya mendapat telepon dari salah satu warga bahwa keponakan saya sudah meninggal dalam posisi tergantung, “ujarnya kepada polisi.

Kapolsek Padang Selatan AKP Jefri Afridan mengatakan, ketika mendapatkan informasi adanya penemuan mayat ia pun bersama personil langsung ke TKP.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban tergantung dengan mengunakan tali. Kami pun langsung melakukan olah TKP dibantu Unit identifikasi Satreskrim Polresta Padang, “ujarnya.

Dijelaskan saat ini pihaknya telah memasang garis Polisi.Sementara korban sudah dibawa ia bersama kerumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Kita masih melakukan penyelidikan akan kasus penemuan mayat ini, yang jelas ada laporan lansung kita tindalanjuti.,”ujar Kapolsek (406)

Pos terkait