Lyon Menang Tipis Atas Juventus

  • Whatsapp
Ilustrasi. (*)

JAKARTA –  Wakil Prancis Olympique Lyon menang tipis 1-0 atas salah satu kandidat juara Liga Champion musim ini Juventus, dini hari tadi.

Berstatus underdog, tidak membuat Lyon berkecil hati. Namun mereka memberikan perlawanan alot terhadap wakil Italia itu.

Bacaan Lainnya

Skuad asuhan Rudi Garcia tersebut mampu tampil efektif saat menjamu Juventus. Meski hanya menguasai bola sebanyak 39% sepanjang 90 menit, OL sanggup tampil efektif. Dari 10 percobaan, Moussa Dembele dan kawan-kawan bisa dua kali merepotkan Wojciech Szczesny.

Pelatih Lyon Rudi Garcia menjelaskan perihal kemenangan timnya atas Juventus. ia pun berharap untuk “mencetak gol di Turin di leg II natinya.

“Tidak ada penyesalan bahwa kami tidak mencetak lebih banyak gol. Kami memainkan babak pertama yang baik, mencetak gol dan menjaga clean sheet di kandang sendiri, ”mantan pelatih Roma itu mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Wajar kami berada di bawah tekanan setelah istirahat, terutama ketika Higuain dan Bernardeschi masuk. Kami berjuang keras di babak kedua untuk mempertahankan kemenangan ini dan keunggulan 1-0 di pertandingan ini,”tambahnya.

“Memang benar bahwa kami sedikit malu-malu di 10 menit pertama pertandingan, tetapi kemudian kami menyebarkan ancaman dan itu menyebabkan banyak masalah bagi pertahanan Juventus dengan menempatkan beberapa umpan silang berbahaya.” (aci)

 

Pos terkait