Logistik Pemilu untuk Kecamatan di Padang Mulai Dikirim

oleh -81 views
Walikota Padang, H. Mahyeldi melepas pengiriman logistik Pemilu di Kantor Pos Jalan Bagindo Aziz Chan, Minggu pagi (14/4). (Syawaldi)

PADANG – Walikota Padang Mahyeldi melepas pengiriman perdana logistik Pemilu 2019 ke seluruh TPS di kecamatan, Minggu (14/4).

Mahyeldi menegaskan, semua pihak yang terkait dalam pelaksanaan Pemilu agar memberikan kinerja yang terbaik. Sebab, kesuksesaan pelaksanaan Pemilu akan menjadi taruhan harga diri bangsa Indonesia di hadapan bangsa lain.

“Untuk itu, berikanlah yang terbaik, dan ikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan Komisi Pemulihan Umum (KPU) agar Pemilu ini berjalan lancar,” sebut Mahyeldi.

Ia juga mengingatkan, pihak-pihak yang terlibat agar bekerja secara propesional demi terlaksana Pemilu 2019 yang kondusif.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos Padang Sartono mengatakan, saat ini pihaknya menerima kiriman logistik Pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang sebanyak 12.260 kotak suara, 9.808 bilik suara, 2.452 logistik lainnya untuk didistribusikan ke 5 Daerah Pilihan (Dapil) di 19 kecamatan dan 114 kelurahan.

“Pelaksanaan pendistribusian dimulai hari ini, Minggu dan berakhir Selasa pukul 12.00 Wib,” terangnya. (syawaldi)

 

Loading...