KPU Kota Pariaman Serahkan Masker kepada Walikota

  • Whatsapp
KPU Kota Pariaman melaluhi Abrar Axiz menyerahkan bantuan 45 lusin masker kepada Walikota Pariaman Genius Umar.

PARIAMAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman berikan bantuan 45 lusin masker untuk masyarakat yang terkena dampak virus corona (covid-19). Bantuan diserahkan Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Kota Pariaman, Abrar Azis diterima Walikota Genius Umar di ruang kerjanya, Selasa (28/4).

Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Pariaman yang telah memberikan bantuan masker untuk masyarakat yang terdampak virus corona.

Bacaan Lainnya

” Pemerintah Kota Pariaman terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus ini baru, cara yang dilakukan salah satunya dengan penertiban Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bersama tim satgas gugus tugas covid-19, Polres Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, BPBD, Dinas Kesehatan dan Satpol PP,” ujarnya.

Masyarakat yang masih membandel diambil tindakan tegas. Seperti berkumpul melebihi batas yang ditentukan, nongkrong di kedai dan warung dalam jumlah banyak dan aturan lain yang dilanggar sesuai dengan persyaratan yang dikeluarkan dalam PSBB tersebut.

Sementara itu, Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Kota Pariaman, Abrar Azis mengatakan, bantuan masker ini berasal dari bantuan komisioner, sekretaris maupun staff secara patungan, maka didapat jumlahnya 45 lusin masker.

“Hal ini sudah kami lakukan seminggu terakhir untuk pengumpulan dananya dan alhamdulillah pada hari ini langsung diserahkan kepada Walikota,” ujarnya.

Masker yang dibagikan adalah masker kain dan scuba sebanyak 45 lusin atau sekitar 540 masker. Pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian KPU untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Pariaman. (agus)

Pos terkait