Juventus Menang Dramatis, AC Milan Petik 3 Poin

oleh -294 views

JAKARTA – Gol bunuh diri pemain Napoli Kalidou Koulibaly memastikan Juventus berhasil unggul 4-3 dalam laga pekan kedua Liga Italia di Stadion Allians, Torino, Italia, Minggu dini hari WIB.

Hasil tersebut menempatkan Napoli di posisi berbeda dalam skor sama yang mereka alami pada pekan lalu melawan Fiorentina.

Kemenangan itu mengangkat posisi sang juara bertahan ke posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi enam poin, sedangkan Napoli (3) turun ke peringkat kedelapan.

Pemain anyar Danilo membawa tuan rumah unggul kala mengakhiri sebuah serangan balik yang dipimpin Douglas Costa pada menit ke-16. Gonzalo Higuain menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Di babak kedua Juventus menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Namun, empat menit sesudahnya Kostas Manolas memperkecil ketertinggalan Napoli menjadi 1-3. Dua gol berturut-turut dari Lozano Giovanni Di Lorenzo. Namun, gol bunuh diri Koulibaly menghentikan perlawanan Napoli.

Sementara, AC  Milan memetik kemenangan perdana. Menjamu Brescia di San Sior, AC Milan menang 1-0 melalui Hakan Calhanouglu. (yuke)

Loading...