John Kenedy Azis Serahkan 18 Alsintan di Pariaman

oleh
Anggota DPR-RI, John Kenedy Azis dan Walikota Pariaman, Genius Umat, menaiki traktor yang diserahkan kepada kelompok tani, Senin (12/11). (Ist)

PARIAMAN – Anggota DPR RI, John Kenedy Azis, menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) buat masyarakat tani di Kota Pariaman. Penyerahan secara simbolis dilangsungkan di Pandopo Walikota, Senin (12/11).

Walikota Pariaman, Genius Umar, menyebutkan, ada 18 alsintan yang diserahkan JKA melalui sejumlah kelompok tani. Bantuan dari Kementerian Pertanian itu ada berkat upaya dari anggota DPR tersebut.

Dikatakan, John Kenedy Azis diminta menyerahkan bantuan itu karena kepeduliannya yang cukup tinggi terhadap petani. Dan, tidak hanya terhadap petani di Pariaman, tapi juga petani-petani daerah lain di Sumatera Barat.

Alsintan yang diserahkan John Kenedy Azis, antara lain berupa traktor, handtractor, pompa air dan alat penanam padi. Dia berharap dengan adanya alat-alat dan mesin pertanian, petani di Pariaman bisa lebih mudah menggarap lahan pertaniannya.

Dihadapan para petani penerima bantuan, John Kenedy Azis berpesan supaya mempergunakan dan memelihara alat-alat dan mesin pertanian itu dengan sebaik-baiknya.

Pergunakan buat kepentingan bersama. “Jangan sampai, gara-gara adanya bantuan ini, petani di Pariaman jadi terpecah belah,” ulas politisi Partai Golkar tersebut. (darmansyah)

Loading...