JKA: Jangan Anggap Enteng Covid-19

  • Whatsapp
John Kenedy Azis

PARIAMAN – Anggota DPR RI, H. Jhon Kennedy Azis, menyampaikan virus Covid-19 jangan dianggap enteng. Negara maju sekalipun tidak sanggup mengatasinya.

“Amerika Serikat, Inggris dan Negara maju lainnya di dunia kewalahan menghadapi. Hal ini dibuktikan berapa banyak warganya yang meninggal dunia akibat virus Covid-19 ini,” ucap Jhon Kennedy Azis di hadapan peserta sosialisasi empat pilar kebangsaan di Hotel Nan Tongga, Pariaman, Sabtu (25/7).

Bacaan Lainnya

JKA yang lebih akrab dipanggil “Ajo” mengimbau masyarakat Sumbar khususnya untuk berhati-hati terhadap virus yang sedang mewabah ini.

Disebutkannya, ia sendiri di masa pa demi virus ini selalu memakai masker. Hal ini dilakukannya, demi melindungi dirinya dari virus tersebut.

Untuk itu, Ajo mengimbau konstituennya supaya mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah, yakni Tim Gugus Tugas Covid-19. Di mana, jika keluar rumah usahakan pakai masker. Berada di tempat umum jaga jarak dengan orang lain. Usahakan sering mencuci tangan.

Diungkapkannya, sampai sekarang belum ditemukan vaksin atau obatnya. Bahkan Amerika Serikat memberi sangsi Word Health Organization (WHO) karena belum.berhasil menemukan vaksin atau obatnya. Pasalnya penyumbang terbanyak terhadap WHO itu adalah Amerika Serikat. (agus)

Pos terkait