JKA Berikan Dukungan Anak Panti Asuhan dalam Belajar

  • Whatsapp

PARIAMAN – H. Jhon Kennedy Aziz, anggota DPR RI memberikan support dalam belajar demi mencapai cita cita kepada sejumlah anak Panti Asuhan Asiyah Pariaman, Senin (22/2).

Katanya, anak anak yang tinggal di Panti Asuhan jangan berkecil hati, karena masih banyak orang orang yang peduli memperhatikan.

Bacaan Lainnya

Jhon Kennedy Aziz menyebutkan, di Belanda hampir 70% yang melanjutkan pendidikan berasal dari anak yatim. Mereka bisa melanjutkan pendidikan ke Negeri Kincir angin tersebut, sumber dana berasal dari bea siswa, baik dari Pemerintah maupun pihak swasta.

“Jadi kunci dari kemajuan dan keberhasilan itu terletak dari diri sendiri. Orang lain, hanya sebagai pemberi suport”, ucapnya.

Untuk itu, katanya, biarlah tinggal di Panti, tapi semangat dalam belajar atau menuntut ilmu jangan sampai kendor. Kembali dikatakannya, kunci kemajuan terletak pada diri sendiri, bukan pada orang lain.

Farida Yeni, Pengurus Panti Asuhan Asiyah Pariaman mengucapkan terima kasih kepada atas kehadiran H. Jhon Kennedy Aziz, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Tenaga Ahli , Asmadi.

Dikatakannya, sepanjang yang disampaikan oleh H. Jhon Kennedy Aziz merupakan sebuah penyemangat bagi anak Panti Asuhan. Terlebih, contoh yang disampaikannya, bahwa 70 % yang melanjutkan pendidikan di Belanda berasal dari anak yatim piatu, Yatim atau Piatu. “Semoga uraian dan kisah nyata yang di sampaikan Anggota DPR RI bisa sebagai peleburan semangat anak anak dalam belajar demi meraih cita citanya “, tukasnya.  (agus)

Pos terkait