Isap Lem, Lima Remaja Diamankan

oleh -407 views
Petugas Satpol PP Padang menunjukan lem yang diduga dihisap oleh lima remaja yang ditertibkan di Jalan Beringin Raya, Lolong Belanti, Padang Utara, Minggu (3/2). Deri oktazulmi

PADANG – Lagi asyik mengisap lem, lima remaja diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang di Jalan Beringin Raya, Lolong Belanti, Padang Utara, Minggu (3/2) dinihari.

Dua dari lima remaja yang diamankan itu adalah perempuan. Kelima remaja telah diamankan‎ di Mako Satpol PP Padang guna pemeriksaan dan pembinaan.

“Lima remaja ini saat kita amankan tengah mengisap lem. Disayangkan dua dari remaja itu adalah perempuan,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

Yadrison mengatakan, kelima remaja yang diamankan itu berinisial “VA”, “AR”, “DR”, “TO” dan “MA”. “Kelimanya masih dib awah umur dengan usia 14 tahun. Kita telah serahkan mereka ke dinas sosial untuk pembinaan lebih lanjut,” ujar Yadrison.

Dikatakan, sebelum diserahkan ke dinas sosial, pihaknya akan memanggil orangtua mereka.‎ Yadrison, juga mengimbau, kepada seluruh orangtua agar selalu mengawasi dan menjaga anak-anaknya, jangan sampai keliuran hingga larut malam. (deri)

Loading...