Indonesia Feroza Community Sumbar Peringati HUT ke-8

  • Whatsapp
Plt Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin berikan sambutan peringatan ulang tahun IFC ke 8 di taman Hotel Nan Tongga, Pariaman.

PARIAMAN – Indonesia Feroza Community (IFC) Sumbar peringati ulang tahun ke 8 di Taman Hotel Nan Tongga Pariaman, Minggu (22/11). Hadir di kesempatan itu , Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin.

Peserta yang hadir mayoritas dari chapter kabupaten/kota di Sumatera Barat. Bahkan ada beberapa perwakilan Komunitas Feroza dari luar Sumatera Barat.

Mardison Mahyuddin yang didaulat memberikan sambutan menyampaikan ucapan selamat memperingati ulang tahun ke-8 kepada seluruh member IFC Sumbar.

” Semoga dengan momentum ulang tahun ini, makin terjaga kekompakan, kesolidan dan selalu membantu daerah dalam upaya mempromosikan wisata Pariaman dikalangan dunia per-otomotifan,” ucapnya.

Terlebih dari itu, IFC memilih Kota pariaman sebagai tempat memperingati HUT ke 8, ini merupakan suatu penghargaan bagi Pemko Pariaman. Karena, kehadiran anggota IFC dapat mempromosikan destinasi wisata di Kota Pariaman, sebab peserta banyak yang datang dari luar Kota Pariaman . (agus)

Pos terkait