Imbang Lawan AC Milan, Juventus ke FInal Coppa

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol ke gawang AC Milan. (ist)

JAKARTA – Meski bermain melawan 10 selama hampir 75 menit, Juventus hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Milan dalam pertandingan sepak bola pertama di Italia sejak Maret.

Kegagalan penalti Cristiano Ronaldo tak menghalangi Juventus mencapai final Coppa Italia dengan gol tandang menyusul hasil imbang 0-0, Sabtu dini hari.

Bacaan Lainnya

Kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal di San Siro pada Februari tetapi harus menunggu empat bulan untuk pertandingan kembali di Stadion Allianz karena pandemi coronavirus yang mengarah ke penundaan kompetisi sepakbola di seluruh dunia sejak Maret.

Sebelum kick-off, satu menit mengheningkan cipta untuk mereka yang meninggal karena COVID-19.

Bianconeri dianugerahi penalti setelah wasit Daniele Orsato meninjau VAR dan menganggap tangan Andrea Conti mengenai bola di kotak penalti. Tetapi upaya Ronaldo dari titik penalti berhasil dihadang. Sapuan bola membuat kemelut di lini pertahanan.

Striker AC Milan. Ante Rebic dikeluarkan di awal-awal babak pertama karena melakukan pelanggaran keras terhadap bek sayap Juventus Danillo.

Pelati AC Milan Stefano Pioli mengaku kecewa dengan hasil 0-0 itu. “Kami ingun ke final. Anak-anak sudah bermain maksimal,” katanya. (mat)

Pos terkait