Hingga Hari Ini, 161 Warga Padang Panjang Sembuh dari Covid

  • Whatsapp
H. Nuryanuwar

PADANG PANJANG – Jumlah warga Kota Padang Panjang yang terkonfirmasi positif covid-19 hingga Kamis (15/10) siang, sudah mencapai 229 orang. Namun dari 229 itu, 161 orang sudah sudah dinyatakan sembuh.

“Sampai saat ini warga Padang Panjang yang positif covid 229 orang. Alhamdulillah 161 orang sudah sembuh, satu diantaranya dinyatakan sembuh hari ini,” kata Kadis Kesehatan Kota Padang Panjang, Nuryanuwar di Padang Panjang, Kamis (15/10).

Bacaan Lainnya

Pak Ujang, panggilan akrab Nuryanuwar menyebutkan, satu pasien yang dinyatakan sembuh hari ini adalah Yulinar (65), warga Kelurahan Silaing Atas. Sementara penambahan positif untuk hari ini nihil.

“Pasien positif saat ini tinggal 67 orang, sementara satu orang meninggal. Dari 67 pasien itu, 17 orang diisolasi di RSUD Padang Panjanf, 44 orang isolasi mandiri, 5 orang isolasi di Pusdiklat Baso dan 1 orang dirawat di RSAM,” tuturnya.

Guna memutus mata rantai penyebaran covid, Nuryanuwar tidak bosan-bosannya mengingatkan segenap warga Padang Panjang agar mematuhi protokol kesehatan. “Jangan lupa pakai masker saat berada di luar rumah, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan,” pesannya. (Jas)

Pos terkait