Grafika Luncurkan kadaiminang.com

oleh
Ilustrasi. (*)

PADANG – Geliat bisnis online mendorong BUMD milik Prmpov Sumbar, PT Grafika Jaya yang  meluncurkan situs jual beli daring. Perusahaan daerah itu secara resmi meluncurkan www.kadaiminang.com sebagai sarana mewadahi pelaku usaha memasarkan produk dalam skala lebih luas.

Direktur Utama PT Grafika Jaya, Dasril, Kamis (25/10) mengatakan situs jual beli daring ini merupakan wadah bagi pelaku usaha di Sumatera Barat. Situs belanja online ini berorientasi memasarkan produk lokal Sumbar.

“Selama ini salah satu kesulitan usaha menengah dan kecil adalah terbatasnya sarana pemasaran, dengan adanya kadaiminang.com setidaknya bisa membantu pemasaran dengan memanfaatkan teknologi,” ujar Dasril.

Menurut Dasril tujuan diluncurkannya kadaiminang.com sebagai upaya menyediakan pasar daring bagi UMKM khusus Sumbar sebagai inovasi pemasaran agar jangkauan lebih luas.

“Web ini dibuat bekerja sama dengan PT Indra Karya Sejahtera salah satu perusahan IT yang ada di Sumbar,” kata dia.

Sementara Chief Technology Officer kadaiminang.com, Heru Rahmat, berharap berharap kehadiran kadaiminang menjadikan pasar pedagang minang bisa bersaing sehat di pasar lokal dan mencegah masuknya pemodal besar dengan produk impor.

” Dan bagi pembeli kami menjamin penyediaan produk asli dari Ranah Minang,” katanya. (arizal)

 

Loading...