GOW Kota Pariaman Bagikan 1.000 Masker

  • Whatsapp
PARIAMAN –  Gabungan Organisasi Wanita. (GOW) Kota Pariaman bagikan 1.000 masker di Pasar Pariaman, Minggu (25/10).
Gerakan pembagian masker ini  dipimpin langsung oleh Ketua GOW Kota Pariaman, Ny. Indriati Mardison bersama jajaran GOW Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

Ketua GOW Kota Pariaman Indriati Mardison mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan   untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Karena penyebaran virus ini di Kota Pariaman masih tinggi. Buktinya, Kota Pariaman pernah berada di zona merah  dan kini berada di zona orange.

“Kita tidak menginginkan kasus Covid-19 di Kota Pariaman ini kembali naik statusnya menjadi zona merah, karena kalau sudah zona merah, seluruh aktifitas kita akan dibatasi dan tidak bisa mengadakan kegiatan sama sekali,” ucapnya.

Untuk itu, Ia mengingatkan tentang  perlunya kita untuk mentaati protokol kesehatan dengan 3 M nya. “M yang pertama Memakai Masker, M kedua Mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, dan M yang ketiga Menjaga jarak atau menjauhi kerumunan,” ungkapnya.

Dijelaskan Indriati  dipilihnya pasar sebagai lokasi pembagian masker,,karena lojasi ini rentan penularan virus tersebut.  Karena,  tidak semua yang berada di pasar pakai masker dan menjaga jarak. (agus)

Pos terkait