Gerindra Siapkan Kader Jadi Calon Bupati Agam

  • Whatsapp
Gerindra. (*)

LUBUK BASUNG – Partai Gerindra Agam menyiapkan belasan kader partai untuk maju menjadi calon bupati Agam pada pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Agam Novi Irwan mengatakan, Jumat (28/6) sebagian kader partai disiapkan untuk menjadi salah calon bupati Agam pada 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Yang disiapkan untuk menjadi calon kepala daerah di Agam adalah Ade Rizki Pratama, Nazwar Dt Palimo, Ismunandi Syofyan, dan saya sendiri, “kata Novi Irwan.

Calon lainnya juga seperti Erdinal, Rinal Wahyudi, Zulhendrif Bandaro Labiah, Amalicon, Nesi Harmita dan lainnya.

“Namun kita baru selesai pileg dan pilpres yang panjang, karena itu, kami pimpinan DPC Gerindra Agam mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini, “katanya.

Meski demikian, pihaknya masuh menunggu kebijakan DPP tentang pilkada serentak.  Tentunya untuk penentuan calon terbaik menjadi calon bupati Agam ke depan diupayakan dengan melakukan fit and properest bagi calon, uji publik dan lainnya.

Selain itu, untuk memperkuat kekuatan meraih suara terbanyak, pihaknya akan melakukan koalisi dengan partai lainnya yang memiliki visi dan misi yang sama untuk memenangkan kepala daerah. (mursyidi)

Pos terkait