Florentino Perez Masih Impikan Neymar Berkostum Real Madrid

  • Whatsapp
Neymar. (ist)

JAKARTA – Presiden Real Madrid Florentino Perez masih bermimpi menandatangani Neymar, menurut mantan agen pemain itu Wagner Ribeiro.

Perez ingin Neymar kembali ketika ia masih muda di Santos, meskipun bintang Brasil akhirnya “mengikuti kata hatinya” dan memilih untuk menandatangani kontrak dengan seteru abadi Barcelona.

Bacaan Lainnya

Barca masih ingin membawa Neymar kembali ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain tetapi presiden Mediapro, yang akan menyiarkan pertandingan Ligue 1 musim depan, mengatakan “mustahil” bahwa Barca bisa membiayai langkah seperti itu.

Apakah Madrid mampu melakukan itu masih harus dilihat tetapi, menurut Ribeiro, Perez akan senang untuk mencoba.

“Neymar menginginkan Barcelona (ketika dia di Santos),” Ribeiro mengatakan kepada ESPN. “Saya berusaha keras untuk membawanya ke Real Madrid, saya membawa tiga direktur Real Madrid ke Sao Paulo.

“Mereka menghabiskan 15 hari di kantor saya dengan ayah Neymar, dengan Neymar, mencoba merekrutnya. Tetapi pada akhirnya, Neymar mengikuti kata hatinya; dia ingin bermain untuk Barcelona.

“Florentino bermimpi menandatangani Neymar. Tahun lalu, pada Mei, aku pergi ke kantor Florentino dan dia mengatakan padaku dia masih memiliki mimpi ini.”

Neymar menghabiskan empat musim bersama Barcelona, ​​memenangkan dua gelar liga, tiga Copas del Rey dan Liga Champions pada 2014-15.

Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez dalam kemitraan bersejarah ‘MSN’, Neymar mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan di semua kompetisi untuk klub.

Ia pindah ke PSG dalam kesepakatan rekor dunia pada musim panas 2017 dan, sementara gol dan gelar terus mengalir, ia terus dikaitkan dengan kembalinya ke sepakbola Spanyol. Demikian goal.(aci)

Pos terkait