Dua Petinggi Motivasi Punggawa Semen Padang saat Latihan

  • Whatsapp
Dirut dan Komisaris Semen Padang saat berbincang dengan Eduardo Almeida. (ist)

PADANG– Skuad Semen Padang FC saat sesi latihan Kamis (20/02/2020) pagi di lapangan mess tim, komplek PT Semen Padang di Indarung, Kota Padang, mendapat motivasi dari pimpinan pabrik semen tertua di Indonesia itu.

Sesi latihan yang dipimpin lamgsung head coach Eduardo Almeida, didampingi staf pelatih Weliansyah, Hendra Susila, Zulkarnain Zakaria (pelatih kiper) dan pelatih fisik asal Portugal Rui Pedro dos Reis Nunes dimulai pukul 06.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Beberapa saat kemudian, dua petinggi PT Semen Padang yakni Yosviandri (Dirut) dan Khairul Jasmi (komisaris) hadir di pinggir lapangan.

Kehadiran Direktur Utama dan Komisaris PT Semen Padang itu tentu menggembirakan bagi Vendry Mofu cs.

“Kami siap mendukung tim ini. Kepada semua pemain dan tim pelatih fokus hadapi kompetisi,” kata Yosviandri memotivasi pemain.

Khairul Jasmi yang juga menjabat Komisaris Utama PT KSSP (pengelola klub) mengucapkan terima kasih kepada pemain dan pelatih yang sabar menunggu pembayaran hak.

“Hari ini, insya Allah clear. Uang sudah ada. Jadi bisa dibayarkan uang muka kontrak semua pemain,” kata KJ -sapaannya.

KJ mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT Semen Padang dan Semen Indonesia, pendanaan tahap awal klub kebanggaan urang awak ini sudah cair. (dede)

Pos terkait