Dua Pelari Limapuluh Kota Juara I Imigrasi Agam Run 10 K

oleh -884 views
Anggota DPRD Sumatera Barat Aristo Munandar menyerahkan hadiah kepada Yulianti Utari yang berhasil meraih juara I kategori umum putri pada lomba lari Imigrasi Agam Run 10 K 2019, Minggu (17/2) . (maswir chaniago).

LUBUK BASUNG – Dari 1.300 atlet lari marathon yang mengikuti lomba lari Imigrasi Agam Run 10 K 2019, Minggu (17/2), juaranya menyebar di berbagai kabupaten/kota di Sumatera Barat. Untuk kategori umum, dua pelari asal Limapuluh Kota, Muhammad Yunus dan Yulianti Utari berhasil masuk finish pertama. Muhammad Yunus mencatat waktu 34 menit 31 detik, sedangkan Yulianti Utari dengan caatatan waktu 44 menit 42 detik. Dengan demikian, Muhammad Yunus dan Yulianti berhak atas hadiah sebesar Rp7,5 juta.

Sementara pada posisi II putra ditempati pelari asal Kabupaten Padang Pariaman, Benni Ardinata dengan waktu 34 menit 37 detik, dan juara III diraih Khairullah dari Solok Selatan dengan catatn waktu 34 menit 51 dtik. Di bagian putri, juara II pelari dari tim Planet Sport Sijunjung, Dwi Nansi Anggraini dengan catatan waktu 43 menit 48 detik, dan membawa pulang hadiah Rp5 juta. Disusul juara III dengan hadiah Rp2,5 juta disabet Juni Ramayani dari Kota Padang Panjang dengan waktu 44 menit 05 detik.

“Selain kategori umum juga dilombakan tingkat ASN jajaran Kemekumham putra dan putri,” kata Kepala Imigrasi Kelas II A Kabupaten Agam, Denni Cahyadi. (maswir)

 

Loading...