Diduga Tabrak Pohon Tumbang, Dokter RSUP M Djamil Meninggal

oleh
Ilustrasi. (okezone)

PADANG – Hujan deras disertai badai yang melanda Padang, mengakibatkan tiga pohon tumbang di tiga lokasi yang berbeda, Selasa (10/7). Dalam peristiwa itu, ada korban jiwa.

Seorang dokter‎ residence Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang,‎ Prima (28) tewas, di
Jalan Enggang Raya, Air Tawar Barat, Kacamatan Padang Utara, setelah menabrak pohon tumbang di sana.

Tidak hanya korban jiwa, satu pohon yang tumbang ini juga menimpa rumah warga di ‎Jalan Batung RT 1 RW 1, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus. Sementara pohon tumbang di Jalan Padang-Painan sempat menghambat akses jalan.

“Itulah tiga titik pohon tumbang, saat hujan badai melanda Padang. Saat ini tim TRC sudah mengevakuasi dan membersihkan pohon tumbang tersebut,”‎ kata Kasi Kedaruratan BPBD Padang, Sutan Hendra.

Sutan Hendra mengatakan, untuk korban yang meninggal dunia ini, karena menabrak pohon jenis trembesi yang tumbang di lokasi kejadian. Diduga korban tidak melihat pohon yang melintas di jalanan.

“Kejadian sekitar pukul 05.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor, karena saat itu gelap‎, korban tidak melihat ada pohon tumbang,” ujar Sutan. Diduga setelah korban menabrak pohon tersebut, warga sekitar tidak mengetahui. Korban meninggal dunia akibat pendarahan di kepala. (deri)

Loading...