Diduga Indehoi di Ruang Ketua DPRD, Sespri dan Sopir Digerebek Satpol PP

  • Whatsapp
Ilustrasi. (*)

PARIAMAN – Sopir dan Sekretaris Pribadi (Sespri) Ketua DPRD Padang Pariaman diduga mesum di kamar WC ruang Ketua DPRD setempat, Selasa (31/3). Ke dua insan berlainan jenis itu di pergoki anggota Satpol PP yang sedang bertugas .

Berdasarkan informasi, gerak gerik keduanya telah diamati Satpol PP. Dimana, L perempuan masuk ke ruang Ketua DPRD sekira pukul 08.00 WIB lewat, berselang beberapa menit sesudah itu masuk pula A, sopir Ketua DPRD.

Bacaan Lainnya

Menunggu tidak begitu lama, Satpol PP langsung menuju ruang Ketua DPRD. Setiba di sana, ternyata pintunya tertutup. Petugas lalu menggedor pintu dan menyuruh untuk membuka.

Setelah dipaksa akhirnya L membukakan pintu tersebut. Setelah itu, petugas menanyakan keberadaan A. Semula, L mengelak bahwa tidak ada orang lain di dalam. Setelah di desak baru, L mengaku.

Ternyata, A lari ke atas loteng. Hampir satu jam A terperangkap diloteng. Akhirnya petugas ikut membantu menurunkannya.

Sekretaris DPRD Padang Pariaman Khairul Nizam ketika di hubungi mengaku sudah mendapatkan laporan tentang hal tersebut . “Karena ini masalahnya internal maka akan diselesaikan secara internal pula,” ucapnya. (agus)

Pos terkait