Padang  

Dialog Kdjajaan Bangsa Akan Bahas Rencana Jalan Tol Padang Pariaman – Pekanbaru

Adrian Tuswandi.
PADANG – Tim Dialog Kedjajaan Bangsa (TDKB) DPP IKA Unand kembali menggelar diskusi series melibatkan media di Sumbar. Dialog kali ini fokus membahas soal rencana pembangunan jalan tol Padang Pariaman – Pekanbaru.
“Diskusi media ini bagian dari Dialog Kedjajaan Bangsa yang digelar berseri, Jumat 4 Mei, jam 14.00 WIB di Sikola Cafe Sekretariat DPP IKA Unand, dengan moderator atau hostnya Dekan Teknik Unand Insannul Kamil,” ujar Kordinator TDKB Adrian kepada, Rabu (2/5).
Diskusi pasti menarik karena jalan tol menjadi proyek infrastruktur primadona di era Presiden Joko Widodo.
“Apalagi pembicaranya sangat berkompeten, Anggota Komisi Anggaran dan Keuangan DPR RI Alex Indra Lukman, Senator DPD RI asal Sumbar Nofi Candra, juga Dirut PT Semen Padang Yosviandri,” ujar Adrian.
Lalu juga menghadirkan nara sumber Ketua Kadin Sumbar Ramal Saleh dan Kepala Dinas PUPR Lima Puluh Kota yang juga alumni Unand Padang, Yinire Yunirman.
“Kita berharap diskusi media ini pesannya sampai baik kepada pemangku kepentingan maupun masyarakat Sumbar yang sebagian tentu merindukan adanya jalan tol di daerahnya,” ujar Adrian. (defil)