Di Padang, Positif Korona Bertambah 9 Orang

  • Whatsapp

PADANG – Hasil pemeriksaan kasus ODP, PDP dan OTG di Kota Padang yang diperiksa laboratorium FK Unand, terdapat tambahan sembilan kasus baru. Sehingga total 532 kasus konfirmasi positif COVID19, Jumat (3/7).

Dari laman dinkes.padang.go.id, tambahan kasua itu rinciannya, 2 kasus di Padang Barat, 2 kasus di Padang Timur, 1 kasus di Padang Selatan, 1 kasus di Lubuk begalung, 1 kasus di Lubuk Kilangan, 1 kasus di Koto Tangah dan 1 kasus di Kuranji.

Bacaan Lainnya

Terdapat tambahan sembuh 2 kasus yakni di Lubuk Begalung dan Padang Timur. Sehingga total sembuh 434 kasus. Total meninggal dunia 23 orang.

Kondisi Padang hari ini, semua kecamatan dengan 82 kelurahannya terjangkit Covid19. Jumlah PDP sebanyak 71 orang yang masih dipantau dan Jumlah OTG yang kontak erat dengan penderita terkonfirmasi sebanyak 403 orang (total OTG setelah dikurangi hasil swab negatif).

Terdapat 50 kelurahan yang sudah bebas dari covid19 (sembuh/meninggal) yang tidak ada lagi kasus konfirmasi Covid19.

Sisa kasus konfirmasi sampai hari ini adalah 75 kasus, 29 kasus diantaranya masih dirawat, 28 kasus isolasi mandiri dan 18 kasus dikarantina. (hms.sumbar*)

Pos terkait