Datang ke Serang, Semen Padang FC Ingin Menang Lagi

oleh -644 views
Rachmat Afandi (33) kembali akan menjadi andalan lini depan Semen Padang FC saat dijamu Perserang, Kamis (19/7) petang ini di Stadion Maulana Yusuf, Serang. (ronni valega/mo spfc)

PADANG – Skuad Semen Padang FC bertekad melanjutkan tren positif kala dijamu Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (19/7) sore ini di pekan kesembilan Liga 2 Wilayah Barat.

Rasa optimistis itu dicanangkan armada Kabau Sirah saat konfrensi pers resmi, Rabu (18/7) petang di Serang.

“Kami datang ke Serang ini ingin melanjutkan tren positif. Semua pemain saya sudah siap. Mudah-mudahan harapan kami dan masyarakat Minang di mana saja kemenangan ke delapan bisa kami raih,” kata Syafrianto Rusli.

Dikatakan coach SR dalam sepakbola, setiap laga harus kerja keras. Artinya tidak ada lawan yang lemah. “Jadi intinya, kami tak mau anggap remeh Perserang. Harapan kami ingin melanjutkan tren positif dan membawa poin penuh di Serang,” jelas coach SR.

Ngurah Nanak yang selalu mendampingi coach SR dalam jumpa pers jelang laga itu pun menyatakan siap tempur.

“Kami sudah siap fisik dan mental dan ingin memenangkan. Kami tetap waspadai kebangkitan Perserang apalagi mereka main dihadapan pendukungnya,” kata mantan bek Bali United itu.

Taktikal permainan akan ada dirubah coach SR. Striker kenyang pengalaman Rachmat Afandi berkemungkinan besar akan ditandemkan dengan Afriansyah. Atau bisa jadi menyimpan Afriansyah lalu menduetkan Rachmat Afandi dengan Irsyad Maulana.

Kubu tuan rumah tentu tak mau lagi kalah. Menempati posisi keenam klasemen mendulang 11 angka dengan memenangkan tiga laga, dua imbang dan tiga kali kalah tentu tak mau dipermalukan lagi di markasnya itu.

Kekalahan menyakitkan pada Pekan 7 baru saja dialami Perserang. Bertandang ke markas Persiraja pekan lalu, Singa Ndaru –julukan Perserang- dibantai tujuh gol tanpa balas. Makanya, Semen Padang mesti mewaspadai kebangkitan tuan rumah yang dibesut pelatih Widiyantoro itu.

Kesimpulannya, duel Singa Ndaru kontra Kabau Sirah yang akan disiarkan langsung TV One pukul 15.30 WIB dipimpin wasit Mansur itu menarik ditunggu hasilnya. (dede)

Loading...