Danrem Serahkan Sembako untuk Korban Banjir 

oleh
Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kelurahan Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/11/2018).(ist)

PADANG– Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kelurahan Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/11). Bantuan disalurkan dalam upaya membantu pemulihan kondisi warga setempat pascabanjir.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan, dalam Alquran Allah SWT telah menegaskan tidak akan memberikan ujian atau cobaan kepada hamba-Nya diluar kemampuan. Maka yakinlah segala musibah datang dari Allah untuk menguji keimanan hambaNya.

Tinggal manusia menyikapinya dengan bijak dan berhati-hati, terutama dalam menyikapi cuaca yang saat ini masih musim hujan. “Tidak menutup kemungkinan terjadi banjir lagi. Apabila itu terjadi maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah tindakan pengamanan keluarga,” pesan jenderal bintang satu itu.

Bantuan tersebut disampaikannya tersalurkan berkat kerjasama Korem 032/ Wirabraja dengan PT. Pelindo II dan Kodim 0312/Padang.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih dari kepada Pimpinan PT Pelindo II yang telah berkenan bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ini dan merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama untuk saling tolong menolong,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan itu General Manager PT Pelindo II Wilayah Padang, Armen Amir, Camat Padang Utara, Editiawarman, Kapolsek Padang Utara, Danramil, dan lainnya. (Yuni)

Loading...