Danramil 03/PP Gelar Pembinaan Teritorial Menuju New Normal

  • Whatsapp
Kegiatan Teritorial Pendidikan menuju new normal dalam proses belajar mengajar pada masa Pandemi Covid- 19 di SMA Negeri 1 Kecamatan Sitiung, Kamis (9/7). (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani didampingi anggota Danramil setempat menggelar Pembinaan Teritorial Pendidikan menuju new normal dalam proses belajar mengajar pada masa Pandemi Covid- 19 di SMA Negeri 1 Kecamatan Sitiung, Kamis (9/7). Kegiatan itu mengusung tema” melalui edukasi bela negara dan menyikapi era new normal saat belajar dirumah”.

Mayor Caj ( K ) Tuti Andayani mengatakan, kegiatan tersebut guna mengajak seluruh siswa SMA N 1 Kecamatan Sitiung untuk mendukung pelaksanaan new normal dan mematuhi kebijakan aturan dalam penerapan Protokol Kesehatan setiap saat.

Bacaan Lainnya

“New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan. Mematuhi standar kesehatan adalah salah satu menyelamatkan hidup warga agar negara tetap berdaya menjalankan fungsinya,” kata Mayor Caj (K) Tuti Andayani.

Lanjutnya, standar protokol kesehatan menuju kehidupan normal adalah pola hidup baru yang harus diikuti agar terhindar dari Covid- 19. “Kendati para siswa belajar dirumah, namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan serta memberikan contoh ditengah- tengah masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan itu juga diisisi dengan bersih- bersih lingkungan sekolah serta ruangan belajar. Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala sekolah, ketua komite, para guru dan Anggota Koramil 03/PP. (roni)

Pos terkait