Chelsea Raih Kemenangan Perdana Sejak Dilatih Lampard

  • Whatsapp
Michi Batshuayi. (chelsea)

JAKARTA –Chelsea meraih kemenangan pertamanya di musim panas ini, di Irlandia, berkat gol-gol yang diciptakan oleh Mason Mount, Emerson, dan Olivier Giroud yang memberikan kemenangan 4-0 atas St. Patrick‚Äôs Athletic, Sabtu (13/7).

Ini adalah laga kedua pramusim menyusul laga kontra Bohemians pada tengah pekan. Di laga ini pula pasukan Frank Lampard memetik kemenangan pertamanya. Seperti laga pertama, banyak pemain muda yang diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dan adalah pemain yang baru berusia 20 tahun, Mason Mount yang memecah kebuntuan di menit ke-15.

Emerson menggandakan keunggulan setelah setengah jam lewat sebuah sepakan jarak jauh. Di pertengahan babak kedua, giliran Olivier Giroud menambah keunggulan kami dengan menyelesaikan umpan silang Kenedy dari dekat gawang. Pemain yang sama kemudian mencetak gol keempat.

Hasil ini menutup tur pertama di musim panas ini dengan kemenangan dan kini tim akan kembali ke London sebelum kemudian bertolak ke Jepang pada Selasa.

David Luiz, Jorginho, dan Mateo Kovacic tampil untuk pertama kalinya di pramusim ini, serta kembalinya pemain pinjaman Fikayo Tomori dan Mason Mount.

Dengan pemain-pemain yang datang di gelombang dua, the Blues punya lebih banyak pilihan dan memasang formasi 4-4-2 dengan formasi tengah diamond. Michy Batshuayi bersama Tammy Abraham berduet di depan. Di lini belakang, Tomori berpartner dengan David Luiz di jantung pertahanan sementara Willy Caballero menjaga gawang. (yuke)

 

Pos terkait