Tiga Kandidat Bertarung Perebutkan Ketua DPD PAN Dharmasraya

PULAU PUNJUNG – Direncanakan dalam waktu dekat ini , Patai Amanat Nasional ( PAN) akan menggelar pemilihan ketua DPD PAN Dharmasraya yang baru untuk priode 2020 s/d 2025.

Dari informasi Topsatu di lapangan tiga nama yang muncuat dan disebut DPC kecamatan itu diantaranya Ade Sudarman , kini menjabat sebagai ketua fraksi dan ketua komisi II DPRD Dharmasraya, Yosrisal ,S,sos yang masih menjabat sebagai ketua DPD dan Alizar Chan sekretaris partai PAN.

Menurut Hendikep Ketua DPC Pulau Punjung, dari tiga kandidat yang akan bertarung Alizar Chan yang tengah menjabat sebagai sekretaris DPD berpeluang besar dalam kompetisi.

Karena mantan anggota DPRD Dharmasraya ini bisa membangun hubungan emosional partai terhadap petinggi partai baik di tingkat, kabupaten, provinsi maupun pusat. Tentu dengan adanya hubungan baik ini akan lebih besar peluang untuk menjadi ketua DPD Dharmasraya.

Selain itu , dia juga sudah bergelut di PAN sejak 1998 silam dalam membesarkan partai. Jadi, namanya tak asing lagi di kalangan ketua DPC dan kader PAN di 11 kecamatan. “Sebagai kader tentu saja yang kita pilih yang memiliki integritas, loyalitas dan loyal terhadap partai dan kader PAN,” pungkasnya. (Fery)