Genius Umar Ajak Warga Berdoa Semoga Wabah Corona Berakhir

Walikota Genius Umar menyalurkan bantuan dari BNI, BRI dan Bank Nagari kepada masyarakat yang membutuhkan.(agus)

PARIAMAN – Walikota Pariaman Genius Umar mengajak masyarakat Kota Pariaman berdoa, semoga wabah virus corona cepat hilang di dunia umumnya, Kota Pariaman khususnya. Pasalnya, sejak virus ini muncul juga ikut menghancurkan semua sektor kehidupan manusia.

Ajakan itu disampaikan Genius Umar, di hadapan perwakilan penerima bantuan Sembako yang berasal tiga Bank, yakni BNI, BRI dan Bank Nagari, Senin (18/5) di halaman parkit kantor walikota.

Genius Umar mengatakan sejak dua bulan terakhir, masyarakat dihebphkan dengan wabah Corona. Pemerintah pun mengimbau dan mengeluarkan aturan untuk di patuhi demi memutus rantai penyebarannya. Bukan itu saja, pemerintah sekalipun juga direpotkan dengan situasi semacam ini. Semuanya tertuju, bagaimana virus corona ini bisa hilang di Kota Pariaman.

Disebutkannya, dalam situasi saat ini, mayoritas dampaknya kepada ekonomi masyarakat. Mereka tidak bisa lagi berusaha dan bekerja memenuhi kebutuhan hidupnya. Makanya, muncul bantuan dari pemerintah dan berbagai pihak lainnnya.

Terkait bantuan dari tiga bank ini, berupa sembako sebanyak 650 paket, Pemko menyalurkan kepada masyarakat yang betul membutuhkan. Dari 650 paket bantuan itu, dari Bank Nagari sebanyak 400 paket , 150 paket dari BRI dan 100 paket dari BNI. (agus)