bola  

Besok Tujuh Laga Dipertandingkan, di Pekan Kedua Liga TopSkor Zona Sumbar

PERSIAPAN- Beberapa anggota panpel tengah persiapan lapangan Semen Padang FC Soccer Field di Komplek PT Semen Padang, Jumat (10/3) siang. Hari ini, Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3) Pekan kedua Liga TopSkor zona Sumbar kembali bergulir. (hendra negen/panpel)

PADANG – Liga TopSkor zona Sumbar 2023 pada Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3) besok memasuki Pekan Kedua. Kali ini, laga dibentang di Lapangan Semen Padang FC Soccer Field di Komplek PT Semen Padang, Indarung.

Duel pembuka pada Pekan Kedua, hari ini mempertemukan dua tim yang di pekan pertama sama-sama mencatat kemenangan. Adalah SSB Imam Bonjol melawan Ripan’s Soccer School pada kelompok usia 14 tahun. Kick-off dijadwalkan pukul 08.00 WIB.

SSB Imam Bonjol U-14 di laga pembuka pada Sabtu (4/3) lalu mencatat kemenangan 4-1 versus Rajawali U-14. Lalu, Ripan’s Soccer School juga membukukan tiga poin pertama saat hadapi Elang Nusantara dengan skor 2-0.

Usai Imam Bonjol kontra Ripan’s Soccer School maka dilanjutkan duel antara Tirta Soccer U-14 vs Elang Nusantara U-14. Kedua tim ini di laga pertama alami kekalahan.

Partai ketiga mempertemukan Rajawali U-14 versus Wira Dirga Lanud U-14. Dan partai terakhir di KU-14 hari ini mempertemukan Persepal vs PSTS Tabing.

Siang harinya mempertandingkan kategori usia 16. Ada dua game. Partai pertama saling jumpa Elang Nusantara vs Ripan’s Soccer School. Lalu, laga kedua saling bentrok PSG Gadut vs Kla-Dentist. Kemudian, laga terakhir pada Sabtu (11/3) ini mementaskan KU-16 saling bentrok Kla-Dentist vs SKO Sumbar (SMAN 4 Sumbar).

Berikutnya, pertandingan pada Minggu (12/3) besok ada enam game di tempat yang sama. Diawali laga perdana pada U-16 saling jumpa Excellent (Batusangkar) vs Kapau Agam. Lalu, dilanjutkan duel PSTS U-16 vs Taruna Luki U-16.

Partai ketiga, mempertandingkan KU-14 saling jumpa IPRC vs BBC Batuang Taba. Berikutnya, tersaji duel derby Pessel antara Tunas Agung vs Remaja Tarusan di kategori U-18. Selanjutnya, laga U-18 saling jumpa Semen Padang vs Tunas Harapan, Agam. Dan laga terakhir pada Pekan Kedua saling bentrok antara Semen Padang vs SKO Sumbar pada U-16.

“Besok, Liga TopSkor zona Sumbar Pekan Kedua kita gelar di Lapangan Semen Padang FC Soccer Field di Komplek PT Semen Padang, Indarung,” ujar Ketua Panpel Liga TopSkor zona Sumbar, Renol Fadhli yang akrab disapa Palek, Jumat (10/3) di sela-sela menyiapkan persiapan lapangan. (D2)