IM3 Ooredoo Beri Kuota Dua Kali Lipat Harga Tetap di Kota Padang dan Pesisir Selatan

IM3 OOredoo memberikan promo Zona Kuota 2X Lipat di seluruh wilayah Kota Padang dan Pesisir S

PADANG-IM3 Ooredoo menurut Melia Fani (GTM Marketing IM3 OOredoo Sales Area Padang) dengan bangga memberikan promo Zona Kuota 2X Lipat di seluruh wilayah Kota Padang dan Pesisir Selatan. Promo ini sebagai bentuk komitmen Indosat yang terus memberikan layanan terbaik,

“Setiap pelanggan yang membeli paket Internet Freedom Internet Mulai dari 3GB, 5GB, 13GB, 25GB, 50GB dengan harga mulai Rp 15.000-Rp.100.000, akan mendapatkan bonus kuota 2X Lipat Full Kuota 24Jam tanpa pembagian dengan masa aktif 1 Bulan dan Harga Tetap,” ungkapnya, Rabu (29/9).

Selain itu juga dilakukan penebaran paket Internet gratis di daerah Kota Padang, agar warga bisa testimoni terlebih dahulu merasakan kestabilan internet Im3 Ooredoo.

“Setelah itu mitra atau konter di daerah sekitar, kami berikan kemudahan dalam menjual produk Im3 Ooredoo, distribusi memberikan produk secara konsinyasi ke pada konter, sehingga pemilik konter bisa menjual produk Im3 Ooredoo dengan mudah,” jelasnya.

Ia mengatakan, tentunya banyak aspek yang diperhatikan untuk pelanggan Indosat, salah satunya ialah jaringan dan promo, dua hal ini sangat diperhatikan agar pelanggan bisa merasakan internet yang stabil tanpa hambatan.

IM3 Ooredoo terus memperluas jaringan hingga pelosok daerah, salah satunya yang menjadi fokus IM3 Ooredoo ialah daerah Kota Padang sekitarnya dan Pesisir Selatan.

Selain itu Indosat Ooredoo juga melakukan penambahan Jaringan di Wilayah Bukittingi, Pasaman Barat dan Solok. (Hendri)