Agam  

Bupati Andri Warman Motivasi Guru SD Ampek Angkek

Bupati Agam, Andri Warman dalam temuramahnya dengan guru, kepala sekolah, operator SD, Koordinato Pendidikan dan Pengawas Sekolah menyerahkan langsung reward Kepala SDN 17 Bonjo Alam, Anida. (Maswir Chaniago)

AMPEK ANGKEK – Tidak disangka-sangka, saat berlangsungnya sosialisasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) bagi kepala SD, guru kelas 5 dan operator sekolah se-Kecamatan Ampek Angkek , Sabtu (18/9) di SDIT Haji Djalaluddin, Bupati Andri Warman meluangkan waktu hadir.

Kedatangan bupati disambut Koordinator Unit Kerja Pendidikan Ampek Angkek, Maswir didampingi pengawas sekolah. Kesempatan baik itu tidak disia-siakan. Andri Warman diminta kesediaannya memberikan sambutan berupa motivasi kepada pelaku pendidikan SD Ampek Angkek.

Pada kesempatan itu Andri Warman merasa bangga dapat bertatap muka langsung dengan guru, kepala sekolah, operator sekolah, koordinator unit kerja pendidikan dan pengawas sekolah.

“Kita semua adalah guru, saya juga guru di perguruan tinggi tepatnya Universitas Tri Sakti Jakarta. Tugas kita sama-sama mendidik generasi muda yang merupakan tugas mulia. Saya berharap agar pendidikan di Ampek Angkek akan selalu eksis dan tetap berbicara dan berprestasi di Agam, Sumatera Barat dan Nasional,”ungkap Andri Warman.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Agam itu penutup pertemuan dengan mengajukan kuis. Pada kesempatan itu keberuntungan kali ini berpihak kepada Anida, Kepala SDN 17 Bonjo Alam. Bupati langsung menyerahkan reward berupa sepasang sepatu olahraga merk Puma. (Maswir).