200 Warga Sungai Rumbai Ikuti Rapid Test Kedua

  • Whatsapp
Warga Sungai Rumbai menjalani rapid tes. (fery)

PULAU PUNJUNG – Tim relawan Sungai Rumbai kembali melaksanakan rapid test ke dua, Sebelumnya relawan bersama beberapa tokoh masyarakat juga melakukan hal yang sama untuk 122 orang. Untuk rapid test kedua kali ini dilaksanakan, Selasa (9/6) berjumlah kurang lebih 200 orang.

Rapid test diikuti tim relawan dan tokoh masyarakat Sungai Rumbai dan Sungai Rumbai Timur  berjalan lancar. Sesuai program pemerintah melalui dinas instansi terkait yang berada di lingkungan Pemda Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Fahmil Andri tokoh masyarakat mengaku sejak pendemi covid – 19, ia sudah tiga kali mengikuti rapid test. ” Alhamdulillah hasilnya tetap negatif,” akunya.

Korlap Tim Relawan Sungai Rumbai itu juga menambahkan, saat ini Dharmasraya sudah memasuki masa transisi New Normal. Perubahan baru untuk memutus rantai covid – 19.

“Meskipun kita hidup dalam susana New Normal baru bukan bearti terbebas dari pendemi, akan tetapi tetap waspada dengan imbauan pemerintah dalam memutus rantai virus mematikan itu,” ucap manta anggota DPRD Dharmasraya itu.

Senada dengan itu Iswamdi juga mengakan hal yang sama sudah dua kali mengikuti rapid test Alhamdulillah hasilnya nagatif. (Fery)

Pos terkait