Ziarah dan Potong Tumpeng Warnai HUT ke-58 Partai Golkar di Sumbar

ZIARAH - DPD Golkar Sumbar dan Padang Bersama AMPG, Pengajian Al Hidayah, KPPG, Kosgoro laksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Lolong, Padang, Kamis (20/10) dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di Kantor DPD Partai Golkar.

PADANG – Pengurus dan kader DPD Partai Golkar Sumatera Barat bersama DPD Partai Golkar Kota Padang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Lolong, Padang, Kamis (20/10).

Ziarah ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke-58 yang jatuh tepat pada 20 Oktober 2022 ini. Selain ziarah, juga dilaksanakan pemotongan tumpeng di kantor DPD Partai Golkar di Jl Rasuna Said, Padang yang juga dihadiri pengurus provinsi, DPD Golkar Padang dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Pengajian Al Hidayah, KPPG, Kosgoro.

“Ini kegiatan rutin kami lakukan dalam rangka peringatan HUT Golkar,” ungkap Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Budaya DPD Partai Golkar Sumbar M Sayuti Dt Rajo Penghulu, Kamis (20/10) di sela kegiatan tersebut didampingi Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Nisfan Jumadil kepada wartawan.

Sayuti menambahkan, kegiatan ziarah ke TMP serentak dilaksanakan di seluruh daerah di tanah air, termasuk di DPP Partai Golkar di Jakarta.

Ziarah dimaksudkan untuk mengenang jasa pahlawan dalam rangka merebut kemerdekaan yang dinikmati penerus saat ini. “Tanpa pahlawan, kita tidak akan merdeka,” tuturnya.

Selain itu, dalam rangkaian peringatan HUT ke-58 ini, juga digelar berbagai kegiatan yang dimulai dengan Jalan Sehat pada Minggu (16/10) kemarin yang diikuti sekitar 6500 massa dan pembagian doorprize.

Dijelaskan, di usia yang sudah menginjak 58 tahun ini, tentunya Partai Golkar menjadi semakin matang dan diharapkan kembali dipercaya masyarakat dalam Pemilu 2024 mendatang.