Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Tanah Datar Dikukuhkan

oleh -311 views
Tim BPN Prabowo-Sandi Tanah Datar usai dikukuhkan bersama Brigjen (Purn) TNI. H.  Dasiri Musnar. (ist)

BATUSANGKAR – Pasangan Prabowo-Sandi tetap mendapat tempat di hati masyarakat Tanah Datar, dan diyakini tetap menjatuhkan pilihan padanya pada Pilpres April mendatang

“Kami meyakini suara terbanyak dari masyarakat Tanah Datar bakal disumbangkan untuk  kemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Hal ini melihat kepercayaan akan kedua sosok yang dianggao bisa memperbaiki dan membawa perubahan untuk bangsa  kita,” kata ketua Badan Pemenangan Prabowo – Sandi Tanah Datar Edi Arman saat itu  didampingi Bendahara Romi Martianus.

Ditemui seusai deklarasi dan pengukuhan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Tanah Datar  Sabtu,  (9/2), Edi Arman mengatakan masyarakat Tanah Datar tetap mencintai dan mendambahkan Prabowo-Sandi memimpin bangsa ini sebagaimna Pilpres sebelumnya.

Menurutnya, perolehan suara untuk pasangan ini diprediksi lebih dari 85 persen berasal dari 14 kecamatan dan 75 nagari asal pemilihnya.

Dikatakan Romi Martianus, selama ini partai koalisi untuk pasangan nomor 2, seperti Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya lewat Calegnya telah bekerja di tengah masyarakat Tanah Datar dan telah diterima masyarakat hingga lapis bawah untuk rencana perubahan bangsa ini.

 (yusnaldi)

 

 

 

Loading...