Sudah Delapan Jam, Lampu Belum Juga Hidup di Kecamatan Lubuk Sikaping

  • Whatsapp

Lubuk Sikaping – Arus listrik mati di sebagian daerah di Kecamatan Lubuk Sikaping. Sedari Rabu (21/4) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Selesai pula Isya sudah pukul 22.09 WIB, lampu belum kunjung hidup. Naas, PLN belum menemukan titik gangguan yang terjadi untuk daerah Kacamatan Lubuk Sikaping.

“Izin menginformasikan, terkait ada gangguan jaringan JTM PLN, maka terjadi padam aliran listrik untuk daerah sebagian kota Lubuk Sikaping dan sekitarnya. Untuk perbaikan masih dalam pengerjaan, akan segera dinormalkan kembali apabila perbaikan gangguan selesai dilaksanakan dan proses manuver beban,” kata manager PLN Rayon Lubuk Sikaping, Aprinaldo melalui pesan pribadinya di dalam grup Whats App Berbagi Informasi Pasaman sekitar pukul 14.00 WIB.

Sekitar pukul 19.28 WIB, Aprinaldo kembali menginformasikan, lamanya lampu mati karena petugas belum menemukan titik gangguan.

“Masih dilalukan inspeksi persection. Mohon maaf karena penyebab gangguannya masih belum ditemukan” kata Aprinaldo menanggapi pertanyaan masyarakat kapan lampu hidup.

Akibat lampu belum hidup, tidak sedikit membuat beberapa masjid atau mushalla batal melaksanakan shalat tarawih. Masyarakat pun mengeluh.

“Sudah la tidak tarawih, masak nasi buat sahur pun belum, ke dapur gelap-gelapan, terpaksa main kompor lagi, itu sah-sah saja. Lain cerita ikan dan lauk lainnya yang tersimpan dalam kulkas, harapan tak bisa dimasak lagi karena keburu busuk di dalam kulkas,” keluh Ola, salah satu ibu rumah tangga. (202)

Related posts