Spanduk #SandiUno-Mahyeldi Muncul di Padang

oleh -505 views
Di sejumlah persimpangan di Padang muncul spanduk bertaggar #2020SandiUno-Mahyeldi. Akankah mereka berduet di Pilgub Sumbar? (bambang)

PADANG – Setelah beberapa waktu lalu muncul spanduk #2020SandiunoSumbar1 di berbagai persimpangan di Kota Padang, kini muncul lagi spanduk serupa dengan taggar berbeda. Kali ini, taggar yang diusung adalah #2020SandiUno-Mahyeldi.

Kemunculan spanduk tersebut cukup mengejutkan sejumlah masyarakat yang melihatnya. Spanduk berwarna putih dengan tulisan “Dukung Mereka Membangun Indonesia Dimulai Dari Sumatera Barat” dan #2020SandiUno-Mahyeldi di sudut kanan bawah cukup menjadi perhatian masyarakat.

Spanduk itu terpantau dipajang di beberapa persimpangan, seperti di Jalan Raden Saleh depan Kantor Telkom atau perempatan lampu merah Masjid Raya Sumbar, persimpangan Jalan Sawahan, simpang empat Damar dan di Lampu Merah Alang Laweh dekat hotel Grand Zuri dan sejumlah tempat lainnya.

Hingga kini belum diketahui siapa yang memasang spanduk ukuran lebih kurang 3 meter dengan latar putih polos tersebut dengan tulisan berwarna kuning tersebut. Juga belum diketahui maksud spanduk tersebut.

Apakah Sandiaga Uno dan Mahyeldi akan maju berpasangan di Pilkada Sumbar 2020 mendatang, entahlah. Padahal Mahyeldi selama ini dinilai cukup kuat digadang-gadang untuk Gubernur Sumbar mendatang.

Jika dilihat dari tulisannya, tampak tersirat itu jelas merujuk ke Pilgub Sumbar 2020.

Seorang warga Sawahan mengaku cukup kaget melihat kemunculan spanduk tersebut dipasang persimpangan Sawahan. Dia mengaku melihat spanduk itu Rabu (11/9) pagi.

“Kita cukup kaget juga melihat spanduk itu. Apakah SandiUno akan berduet dengan Mahyeldi, kita juga tidak tahu. Tapi kalau iya, bagus juga,” katanya. (bambang)

Loading...