Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Ladang Padi

oleh -327 views
Tim Identifikasi Polresta Padang bersama jajaran Polsek Lubuk Kilangan, melakukan identifikasi kepada korban, di Ladang Padi, Sitinjau Lauik, sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, Jumat (5/7). (foto: Deri)
PADANG – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak beralaskan koran bekas di Ladang Padi, Sitinjau Lauik, Lubuk Kilangan, Jumat (5/7) sekitar pukul 08.20 WIB.
Mayat wanita yang diperkirakan berusia 45 hingga 50 tahun tersebut ditemukan pertama kali seorang pegawai honor PLN, Indra Gunawan. Saat itu, Indra tengah melakukan perbaikan jaringan sutet di sekitar lokasi penemuan. Mayat itu ditemukan tidak jauh dari Taman Hutan Raya (Tahura).
‎Terlihat, jasad wanita ini memiliki postur tubuh gemuk dengan rambut pendek. Dia menggunakan baju kaos warna merah dengan celana jeans hita, serta sendal hitam Prada.
“Jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Saat ini jasad wanita ini telah di rumah sakit,” kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Zulkafde.
Zulkafde mengatakan, dari keterangan saksi yang pertama kali menemukan, dia saat itu tengah mengendarai sepeda motor. Setiba di lokasi kejadian, dia kaget, karena melihat tubuh manusia tergeletak dalam kondisi telentang menghalangi jalan.
“Saksi kemudian melaporkan peristiwa itu kepada kami,” ujar Zulkafde.
Dikatakan, saat ditemukan kondisi korban tergeletak beralaskan koran bekas. Pihaknya belum bisa memastikan apakah korban merupakan korban dari kejahatan. (deri)
Loading...