Polres Agam Tangkap Dua Pengedar Narkoba

oleh
Dua pengedar sabu dan ganja yaitu RK dan NN diapit jajaran Polres Agam belum lama ini. (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Jajaran Polres Agam berhasil menangkap dua tersangka pengedar sabu dan ganja pada Kamis (28/6).

Kapolres Agam Ferry Suwandi didampingi Kasat Resnarkoba AKP Antonius Dachi dan Paur Humas Aiptu Yanfrizal, Jumat (29/6) menjelaskan, kedua tersangka itu adalah RK (34) warga Pasar Usang Lubuk Basung. Dia ditangkap sekitar pukul 17.00 WIB di Simpang III Panti Lubuk Basung dan NN (47) warga Parit Rantang Simpang Bandar Geragahan ditangkap di Koto Manampuang Geragahan sekitar pukul 18.30 WIB hasil pengembangan kasus tersebut.

“Dari RK ditemukan  barang bukti berupa 1(satu) paket sedang sabu yang dibungkus plastik warna bening seberat 0,68 gram, satu paket kecil ganja kering yang dibungkus  plastik warna bening seberat 1,66 gram dan satu Unit handphone merk Samsung warna hitam,” katanya.

Selain itu  uang sebesar  Rp2 juta dan satu Yamaha Mio warna hitam.

Sedangkan dari NN disita satu paket sedang sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening dan satu paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening.

Akibat dari perbuatan tersebut, kedua tersangka sudah diamankan dengan sejumlah barang bukti untuk penyidikan lebih lanjut oleh aparat Polres Agam. (mursyidi)

Loading...